agung

Makanan Penyulut Sexual

Posted on: 11 Mei 2010


REKUENSI setiap pasangan ketika melakukan hubungan seksual memang tidak pernah sama. Ada pasangan yang kuat melakukan hubungan seks sehari tiga kali, tetapi ada pula yang merasa cukup sekali dalam satu pekan.Mereka yang sering berhubungan seks, tentu saja harus memiliki stamina yang kuat. Mereka harus rajin mengonsumsi makan-makanan yang bisa menyulut gairah seksual lebih hebat lagi.

Makan-makanan seperti apa direkomendasikan oleh Health24:

Seledri

Mungkin masih banyak pasangan yang tidak mengetahui manfaat dari daun seledri. Daun seledri ternyata bisa menjadi alat perangsang seks yang cukup fantastis, karena ada kandungan androsterone. Daun seledri ini bisa dikonsumsi langsung dengan dicuci bersih telebih dahulu dan dipotong-potong sesuai ukuran yang kita inginkan.

Pisang

Buah pisang juga menjadi pilihan yang bisa dikonsumsi oleh pasangan yang ingin bercinta. Buah pisang mempunyai kandungan bromelain enzyme, yang dipercaya bisa meningkatkan kadar libido kaum pria. Selain itu, buah pisang diperkaya vitamin B dan kalium.

Alpukat

Buah alpukat juga terbukti menambah energi karena mengandung banyak protein. Tidak kalah penting, buah alpukat juga mengandung vitamin B6, yang di dalamnya terdapat nutrisi untuk meningkatkan produksi hormon pada kaum Adam dan membantu wanita mengatur kelenjar gondok. Kedua unsur tersebut dipercaya bisa menambah libido pria dan wanita.

Almond atau sejenis kacang-kacangan

Almond juga menjadi pilihan wajib buat kaum pria sebelum bercinta dengan pasangannya. Makanan ini diakui kaya asam lemak yang bisa meningkatkan hormon kaum pria. Aroma yang keluar dari kacang almond ini sangat bermanfaat memancing gairah seks kaum wanita.

Telur

Makanan yang satu ini bisa menjadi opsi penting untuk dikonsumsi pasangan wanita. Telur memiliki kandungan vitamin B6 dan B5, serta merupakan lambang kesuburan.

http://narutosakti.blogspot.com/2009/07/makanan-penyulut-seksual.html

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: