agung

MINUMAN PROBIOTIK BERGUNA UNTUK MELINDUNGI INFEKSI ANAK

Posted on: 22 Mei 2010


Bagi anda yang mempunyai anak sebaiknya anda menerapkan pola hidup sehat berikut ini. Anak-anak yang berusia tiga hingga enam tahun umumnya sangat rentan terkena infeksi. Infeksi-infeksi tersebut biasanya tertular dari lingkungan sekitar anak, seperti infeksi telinga, infeksi sinus, influenza, dan diare.

Oleh sebab itu, penelitian terbaru yang dilakukan Universitas Georgetown di Washington menemukan, dengan setiap hari mengonsumsi minuman probiotik seperti yogurt, maka anak-anak Anda dapat terlindung dari infeksi.

Berdasarkan hasil penelitian tersebut, anak-anak yang memulai hari-hari mereka dengan meminum yogurt, hampir 20 persen lebih kecil kemungkinannya menderita infeksi.

“Kami meneliti fungsi makanan, bukan produk obat. Dengan begitu orang tua dapat memberi minuman tanpa masukan dari dokter,” ujar sang peneliti yang diterbitkan dalam Jurnal Nutrisi Klinik Eropa. Tidak akan sulit membujuk anak Anda untuk mengonsumsi yogurt. Apalagi minuman probiotik kini tengah populer di kalangan konsumen dalam beberapa tahun terakhir.(Telegraph/liputan6)

http://surgaku.com/lifestyle/kesehatan/minuman-probiotik-berguna-untuk-melindungi-infeksi-anak.html

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: